Friday, 12 June 2015

芋头包子


白吐司做了,接下来就是用它家的粉心粉(就是我们
这里的面粉)。。。
之前就拿来做了凤梨优格马芬口感不错。。
今天拿来做包子,打出来的面团很幼细,就像本地包粉一样。。
而口感也是很棒,我是用直接法,想不到吃起来
却像在吃加了老面的包子一样,带点咬劲又不粘牙,连老爷
也赞好,唯一美中不足的是,它不像本地的包粉一样做出来
的包子是雪白的,它带点黄。。。。




这次很贪心打了500g的粉,发酵时间有拖延了一下,
蒸出来的包子表面不美。。。。







芋头包子食谱;

粉心粉(包粉)500g
糖75g
即溶酵母6g
玉米油45g
清水260g+-

一般包子做法

--小记录;
如果是用本地包粉,水量就减少,因为包粉吸水量
不多


芋头馅料;
去皮芋头 适量(切小块)
虾米 适量
香菇 适量(泡软,洗净切粒)
小葱适量 切片


调味;


五香粉
胡椒粉

做法;
1,把芋头蒸熟,备用

2,爆香小葱片,下虾米炒香,接着下香菇炒香,
下蒸好的芋头炒匀,下调味料,如果太干可以下一点水煮一会
试味,即可盛起,备用。








6 comments:

  1. 看你那么推荐,我也要去买了:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


      Delete
  2. Sally 一直推崇这牌子哦,可惜我们这里买不到

    ReplyDelete
  3. 莎莉的包子捏得金水啊!

    ReplyDelete